Saturday, January 11, 2014

Inilah Kado-kado Kejutan yang Disiapkan EXO Untuk Ulang Tahun ChanyeolInilah Kado-kado Kejutan yang Disiapkan EXO Untuk Ulang Tahun Chanyeol

Senin, 16 Desember 2013 18:04 by pearl | 8904 hits
DREAMERSRADIO.COM - Hari dimana kita merayakan ulang tahun sepertinya menjadi waktu yang paling banyak ditunggu bukan? Begitu juga para idola K-Pop kesayangan para Dreamers, EXO.
Acara variety show 'EXO's Showtime' yang tayang pada Rabu (11/12) lalu ini, para member EXO mempersiapkan kejutan spesial bagi anggotanya yang berulang tahun di akhir bulan November lalu. Tak lain dan tak bukan adalah sang rapper Park Chanyeol yang berulang tahun pada 27 November lalu.
Keduabelas anggota EXO berjalan-jalan didaerah Garosu-gil, sebuah jalan popular di Seoul yang penuh dengan tempat menarik dan juga toko-toko menarik untuk dikunjungi ketika berbelanja. Awalnya, mereka mengaku akan mencari kado untuk sebuah acara tukar kado atau ‘secret santa’ namun semua itu hanyalah kedok agar Suho dkk dapat belikan Chanyeol sebuah kado.
Sebuah games kecil pun diadakan untuk menebak-nebak kado dari siapa yang Chanyeol terima. Mulai dari barang-barang kesukaannya sampai barang yang aneh pun dipilih kesebelas anggota lainnya.

1. Kado 'Setengah-setengah' ala Baekhyun & Chen
Vocal line dari EXO ini awalnya bingung ketika harus mengitari Garosu-gil karena tidak familiar dengan daerah tersebut. Namun akhirnya mereka berhasil menemukan hadiah unik yang menurutnya sesuai dengan pribadi Chanyeol yang periang.
Sebuah baju training set dengan motif leopard print dipilih keduanya. Baekhyun membeli celananya dan Chen yang membelikan atasan jaketnya. Ide yang cemerlang bukan?

2. Kebutuhan Penting Sehari-hari Dari Kai dan Sehun
Kado dari maknae line ini termasuk salah satu yang mengejutkan Chanyeol saat membukanya. Bukannya barang mewah, Kai dan Sehun memutuskan untuk memberikan hyung-nya ini kebutuhan sehari-hari yang tidak akan membuat ‘terbebani’.
Alhasil mereka pergi ke mini market untuk membeli kebutuhan seperti obat kumur, pembersih kontak lens, plester luka dan sarung tangan. “Kalau kita habis ada schedule, biasanya susah kan menghapuskan make up mata (eyeliner) jadi kita harus beri dia cotton bud,” tutur Kai.
3. Pakaian Dalam Nge-jreng dari Duizhang!
Saat berbelanja hadiah untuk Chanyeol, ‘Duizhang’ Kris bingung harus memberikan apa. Apakah barang yang benar-benar bagus atau yang benar-benar aneh. Setelah memasuki beberapa toko, pilihan Kris pun jatuh pada pakaian dalam nge-jreng.
Walau sempat berpikir-pikir lama mengenai celana karena harganya mahal, celana boxer bergambar tokoh kartun spongebob squarepants itu dipilihnya sebagai kado beserta sebuah t-shirt gombrong kegemaran Chanyeol.
4. Seabrek Topi dan Aksesoris Dari Member Lainnya
Berbagai barang diterima Chanyeol hari itu namun yang paling banyak ia terima adalah topi! Dikenal sebagai pecinta topi diantara para membernya, tentu mereka langsung kepikiran untuk memberikan berbagai macam topi lucu.
Mulai dari snapback, topi bulu, beanie dan topi karakter dibelikan oleh Tao, Lay, Xiumin dan Luhan. Melihat tumpukan topi kegemarannya tentunya mata Chanyeol jadi hijau.
Sang leader Suho membelikan Chanyeol kacamata dan boneka jerapah yang mirip dirinya diberikan oleh D.O. Semuanya pun berkumpul dan membawakan Chanyeol kue ulang tahun untuk melengkapi perayaannya. Wah, banyak sekali ya barang-barang yang ia terima di ulangtahunnya kali ini Dreamers!
Kira-kira apa yang ingin kamu berikan untuk cowok tampan ini nih Dreamers?

No comments:

Post a Comment